Search This Blog

Wednesday, June 15, 2011

ROBOT KRISTAL



Karya animasi pendek ini saya buat dengan menggunakan software Blender versi 2.57 beta, software bisa didownload di sini blender 2.57b, gratis karena free open source software (FOSS).
Apa yang saya tampilkan atau saya gambarkan pada animasi ini adalah mimpi dan imajinasi masa kecil saya, saya tertarik dengan robot seperti robot gundam mobile suite, dan fenomena objek-objek angkasa nan jauh di sana yang melekat abadi dalam mimpi dan imajinasi saya.

Dengan blender saya mewujudkan gambaran dari mimpi masa kecil saya dulu, masa- masa dimana saya tidak mengenal apa itu hukum alam dan hukum-hukum kehidupan, tetapi saya senantiasa bisa merasakan Keagungan Sang Maha Pencipta dari alam ciptaannya yang indah yang ada di sekeliling saya dan yang berada di alam yang jauh di sana. Masa-masa dimana saya bermain, berlari dan berjalan bebas dan bahagia dengan teman-teman saya, dan saling bebagi dengan mereka.

Kini saya akan berbagi karya untuk kalian semua, meski ini hanya karya pendek yang singkat, semoga bisa memberi sentuhan bagi kalian. Dengan blender BEBASKAN IMAJINASIMU... menembus batas-batas ruang dan waktu...
The Power Of The Dream...

No comments:

Post a Comment