Search This Blog

Thursday, September 22, 2011

GUNDAM ALFA-65-POSITRON

Gambar dibuat dengan menggunakan Blender 2.59

GUNDAM ALFA-65-POSITRON DENGAN BEAM SABER

Download file blender gundam alfa-65-positron.blend

Untuk file blender yang saya sertakan di sini masih dalam bentuk dasar dimana belum ada berubahan sudut pada armature sehingga memudahkan untuk diupdate dengan mendesain ulang dan mengembangkannya.


Positron adalah partikel sub atom yang bermuatan positif, positron dapat juga disebut sebagai anti elektron, dimana anti elektron adalah partikel sub atom yang bermuatan negatif yang mengitari inti atom.

Gundam Alfa-65-Positron adalah gundam yang dirancang dan diprogram untuk menghipnotis para gundam (lho...gundam bisa menghipnotis juga ya..!!??). Jawabannya tentu saja bisa, tapi bukan untuk menghipnotis manusia melainkan untuk menghipnotis gundam-gundam yang menjadi lawan bertarungnya.

Gundam ini dilengkapi dengan sinar cosmic positron, dari sinar inilah gundam Alfa-65-Positron menghipnotis lawannya. Adapun sinar cosmic positron yang tertanam pada Gundam -65-Positron adalah suatu program yang dirancang untuk melawan segala bentuk penghancuran.

Ada suatu kisah tentang kapal induk luar angkasa legendaris bernama Atlas yang berisi triple gundam tangguh yaitu Tera, Peta, dan Exa, mengalami serangan militer mendadak dari dinasti Accilles, serangan dinasti Accilles ini dipimpin oleh gundam yang sangat kuat, dia adalah Uptium-X-13. Gundam Uptium diberi perintah oleh kaisar Accilles untuk merebut dan mengambil alih pusat kendali dari sumber energi satelit Atlantis.
 Armada Atlas adalah armada yang ditugasi untuk mengemban misi perdamaian di satelit induk Atlantis. Pada saat pertempuran itu pecah, kapal induk Atlas melepas ketiga jagoan tempurnya yaitu Gundam Tera-Z1-Apem, Gundam Peta-Z2-Wajik, dan Gundam Exa-Z3-Dodol..(..ini apa gak salah nama belakangnya nama makanan..wkwkwk...nyammi..jadi lapar ni...). Terjadilah pertempuran hebat yang sangat dahsyat. Pada pertempuran itu gundam Peta dan gundam Exa dikalahkan dan dihancurkan, sementara itu gundam Tera dan kapal induk Atlas berjibaku bertempur habis-habisan untuk mempertahankan pusat kendali energi Atlantis. Tampaknya gundam Uptium sangatlah tangguh dan tidak lama kemudian kapal induk Atlas mengalami kerusakan yang sangat parah, hingga pada akhirnya kapal itu dikuasai oleh gundam Uptium dan pasukanya.

Setelah mengetahui kapal induk Atlas jatuh ke tangan Uptium, Tera dan beberapa pasukannya yang masih bisa bertahan berhasil meloloskan diri menuju pusat kendali energi satelit Atlantis. Dalam keadaan yang terdesak Tera menghubungi gundam Positron, karena Tera sudah menduga cepat atau lambat Uptium beserta pasukan tempurnya akan segera menyerang satelit Atlantis untuk menguasai pusat kendali energi Atlantis.

Saat Tera menghubungi Positron, Ternyata gundam Positron tengah asik belajar membuat origami burung (wkwkwk..ternyata gundam ini selain senang bermain bola dia juga senang membuat origami..). Sudah dua bulan gundam ini gemar membuat origami dan baru empat hari yang lalu dia berhasil membuat burung origami yang menjadi lambang perdamaian, karena gundam ini diprogram dengan kecerdasan buatan dalam naungan program yang mengarah pada perdamaian.

Sesaat setelah dia menyelesaikan burung origaminya, dia tiba-tiba saja menerima kiriman laporan dari gundam Tera tentang situasi disekitar satelit Atlantis...


BERSAMBUNG...









No comments:

Post a Comment