Search This Blog

Saturday, September 10, 2011

GUNDAM ICE TITAN-G-100



Gambar dibuat dengan menggunakan Blender 2.59

GUNDAM ICE TITAN-G-100

Download file blender gundam ice titan.blend



Ice Titan adalah lapisan es yang menyelimuti bulan bernama Titan. Titan adalah salah satu satelit atau bulan yang mengorbit mengelilingi planet Saturnus. Nama Titan diambil dari mitologi Yunani yaitu penguasa Bumi sebelum Dewa Olimpus. Satelit Titan adalah satelit terbesar planet Saturnus.


Gundam Ice Titan-G-100 adalah gundam yang ditugaskan untuk menjaga keamanan satelit Titan dari alien bernama Duryodana. Alien Duryodana sangat menginginkan sekali Titan jatuh dalam kekuasaannya karena dia berencana akan menggunakan Titan sebagai kendaraan luar angkasa sebagai pemasok energi, karena Titan memiliki kandungan air yang cukup melimpah. Lagi pula Duryodana sudah lama memendam rasa cintanya pada satelit Titan yang indah itu.  Sudah beberapa planet dan satelit yang dia transformasikan menjadi bagian dari armada angkatan perangnya. Titan menjadi saksi berakhirnya armada angkatan perang Duryodana karena di satelit Titan terjadi perlawanan sengit yang dipimpin oleh Gundam Ice Titan-G-100. Gundam ini memiliki kemampuan dalam kamuflase merubah wujud dirinya menjadi es. Senjata andalan dari gundam ini adalah Gun X-48-iCE, Senjata ini jika ditembakan akan mengeluarkan peluru dengan kecepatan sangat tinggi, dan jika peluru itu mengenai sasaran target akan merubah target membeku menjadi es. Gundam ini memiliki hobi mematung, beberapa hasil karyanya sudah menjadi koleksi museum terkenal di Bumi. Salah satu yang sangat dia gemari adalah membuat patung boneka barbie dari es, karyanya ini sangat fantastik lantaran ukuran tingginya melebihi tiggi menara Eifel di Paris Perancis.
( weh...weh..ternyata ada ya gundam yang hobinya membuat boneka barbie..wkwkwk....)




Categori tulisan : Fiksi Parodi

Catatan : Duryodana adalah tokoh dalam cerita Mahabharata dia adalah anak sulung dari keluarga Korawa yang menjadi musuh Pandawa.





1 comment: