Search This Blog

Friday, September 9, 2011

BEAM SABER GUNDAM


Gambar dibuat dengan menggunakan Blender 2.59


GUNDAM BERTARUNG MENGGUNAKAN BEAM SABER

Download file blender beam saber gundam.blend


Beam saber adalah senjata andalan yang sering digunakan gundam dalam bertarung. Senjata beam saber mirip seperti senjata lightsaber yang digunakan oleh para kesatria Jedi dalam film Star Wars.




Gundam PETA AURORA X4, sedang latihan bertarung dengan hologram
yang menyerupai dirinya dengan senjata beam saber yang berbeda. Gundam Peta Aurora X4 adalah gundam yang memiliki kecerdasan dan ketangkasan dalam bertarung, tapi sayang hal itu terjadi hanya ketika dia bertarung dengan game 3d mesin hologram. Namun saat dia berhadapan dengan gundam sungguhan di dunia nyata dia mudah sekali ketakutan dan kabur untuk melarikan diri, harap dimaklumi ini bukan kesalahan pilotnya, tetapi memang gundam ini diprogram bukan untuk bertarung. Gundam Peta Aurora X4 diciptakan dan diprogram untuk perdamaian dan salah satu fokus tugasnya adalah mencuri senjata-senjata para gundam yang terlibat pertempuran. Pertanyaannya... Untuk apakah senjata-senjata yang dia curi itu.? Jawabnya : Senjata yang dia curi akan dikumpulkan untuk diubah dan dikonversikan menjadi mainan anak-anak...(he..he..he...ternyata gundam ini memiliki hobi membuat mainan anak-anak...wkwkwk...). 




Categori Tulisan : Fiksi Parodi


Catatan : Peta adalah bilangan 1 dikali 10 pangkat 15 atau bilangan 15 angka nol dibelakang angka 1, berikut contoh urutannya : kilo, mega, giga, tera, peta, exa, zetta, yotta, xona, weka vunda, uda, treda, sorta,...(setiap kenaikan satu tingkat dikalikan 1000)                                                                  




                                                                                                                                                                                           










No comments:

Post a Comment